BATAMID.COM – Pelatih Bida Taruna merasa puas dengan hasil yang dicapai anak didiknya saat mengikuti turnamen Citramas Cup 7 yang digelar di stadion Gelora Citramas Kabil, Kota Batam.

Menurut Surip, para pemain selama pertandingan pertama hingga ke lima selalu menunjukkan konsistensi di lapangan.

” Ada progres bagus. Walaupun ada lima pilar yang tidak bisa turun karena ikut Gala Siswa Indonesia (GSI) namun KaMin tetap melakukan evaluasi kedalam tim dan meskipun Bida Taruna sudah pasti lolos ke semifinal, “ujar Surip.

Menurut Surip, saat ditanya lawan yang akan dihadapi adalah tim Bina Prestasi yang belum pernah menang, namun dirinya tidak akan lemah menginstruksikan pemainnya untuk tetap bermain ngotot sesuai dengan instruksi yang selama ini diterapkan.

” Apapun hasil pertandingan nanti yang terpenting anak-anak bermain baik sesuai dengan instruksi pelatih, “ujarnya.

Sementara pelatih Bina Prestasi Zulkifli Adami mengatakan, tetap berupaya meningkatkan cara bermain anak didiknya saat menghadapi lawan di setiap laga pertandingan.

” Siapapun lawan yang akan dihadapi, kami menginstruksikan pemajn untuk selalu menyerang, karena dengan melakukan serangan bisa jadi menghasilkan keberuntungan, “ujar Zulkifli.

Seperti diketahui, Bida Taruna memastikan menjadi perwakilan tim yang lolos melangkah ke semifinal setelah dalam tiga kali pertandingan selalu menang dan satu seri kini mengantongi 10 poin. ***