BATAMID.COM – Tim sepakbola Oleskool Singapore ingin mencoba melakukan laga persahabatan dengan Citramas Family yang akan digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Laga persahabatan ini bakal seru karena diikuti para pemain yang tidak muda lagi.

Kehadiran tim sepakbola Oleskool ke Batam tidak hanya mencari lawan main, namun juga ingin mempererat hubungan pertemanan antar sesama penghobi bola.

“Para pemainnya tidak tidak muda lagi. Tapi mereka masih suka bermain bola. Kebetulan kami punya perkumpulan sepakbola, makanya kami siapkan laga persahabatannya, ” ujar Yance, Pelatih Citramas.

Menurut Yance yang juga pengurus SSB Citramas, laga persahabatan ini bertujuan memperkuat silaturahmi sesama penyuka sepakbola.

“Tidak hanya dengan Oleskool Singapore, tim Citramas Family juga sering laga persahabatan dengan kumpulan orangtua SSB lain di Batam, ” ujar Yance.

Yance berharap, laga yang bertajuk Freandly Game ini menjadi momen terbaik penyuka sepakbola di wilayah Kepri dan Singapura.

“Sepakbola tidak membatasi usia, jarak maupun negara. Selama masih bisa ditempuh, kita bisa ujicoba bermain bola, ” jelas Yance.

Senada juga disampaikan Billy, koordinator tim Citramas Family yang mengaku senang dengan laga persahabatan dengan pemain Singapura.

“Tidak hanya mereka datang ke Batam, nanti tim Citramas Family juga akan tandang ke Singapura, ” tutur Billy.

Billy menjelaskan, banyak warga Singapura yang sering berkunjung ke Batam, namun jarang yang datang bermain sepakbola. “Kehadiran Oleskool bisa menjadi contoh kalau sepakbola itu memperkuat silaturahmi, ” tuturnya.***