BATAMID.COM – Tak perlu waktu lama bagi tim Ongis Academy atau OFA masih untuk melakukan perbaikan komposisi pemainnya usai berhasil menahan imbang tim tuan rumah, Citramas Blue di pertandingan Citramas Cup 7 pekan kedua sebelumnya.

Tim OFA di pekan ketiga akan bertemu Bida Taruna yang merupakan tim kuat, Minggu (1/9/2024) pukul 08.00 WIB.

Pelatih OFA, Muhammad Mas’ud mengatakan, Bida Taruna merupakan tim kuat di kelompok usia 14 tahun.

“Kami tim Ongis tetap optimis akan berusaha keras mencuri poin di pertandingan besok pagi” ujarnya.

Menurut Mas’ud, meski bisa menahan imbang tim tuan rumah, namun dilihat dari kerjasama dan permainan, para pemainnya belum menjalankan instruksi pelatih.

“Anak-anak belum menjalankan sesuai arahan pelatih, ” ujarnya.

Sementara Surip, pelatih Bida Taruna mengaku sampai kini tim nya dalam kondisi baik. Meski ada beberapa yang perlu dievaluasi dari pertandingan sebelumnya saat melawan Bengkong Laut.

” Ada beberapa pemain yang tidak bisa main karena terpilih mengikuti GSI Nasional. Masih ada evaluasi untuk pemain terutama masalah penyelesaian akhir,”ujar Surip.

Surip berharap saat melawan Ongis besok mendapat hasil yang baik. ” Kami sudah antisipasi, terutama penyelesaian akhir. Ini yang terus kita latih, bagaimana setiap peluang yang didapat bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain,”ujarnya.

Seperti diketahui pertandingan pekan ketiga Citramas Cup 7 mempertemukan 12 tim diantaranya, Bina Prestasi vs Bengkong Laut, Kemuning Lion vs NFA, empat tim ini bermain Sabtu (31/8/2024) mulai pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Sementara untuk pertandingan Minggu (1/9/2024) mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB mempertemukan Ongis Academy vs Bida Taruna, Bida Pratama vs Nassa, Citramas Blue vs GBC dan terakhir di U16 yakni Bermuda vs Kemuning Lion. ***