BATAMID.COM – Tim Citramas U16 menorehkan hasil manis dengan mengalahkan tim Bermuda dengan skor telak 5-1 saat pembukaan Citramas Cup 7 yang digelar di Stadion Gelora Citramas Batam, Sabtu (17/8/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pertandingan pembuka ini berlangsung seru dimana kedua tim saling adu serangan. Namun pertahanan tim Citramas yang dikawal tiga bek yakni Erwan, Rico dan Dimas mampu menghadang serangan pemain Bermuda.

Citramas mampu membuka kemenangan satu gol lewat tendangan Ahmad Farris di menit 10 setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Ahmad Farris kembali membobol gawang Bermuda yang di kawal Akbar Muhammad.

Gol lainnya yang dicetak pemain Citramas diantaranya oleh Sahid dan Muhammad Alif. Sementara gol Bermuda didapat dari bunuh diri pemain Citramas.

Kemenangan skor 5-1 ini membuat tim Citramas mendapatkan 3 poin penuh. Sedangkan di pertandingan lainnya kelompok usia 14 tahun, tim Citramas Yelow harus mengakui keunggulan Kemuning Lion dengan skor telak 5-0.

Pembukaan Citramas Cup 7 dihadiri para petinggi dan instansi pemerintahan, kepolisian hingga Organisasi Olahraga di Batam.

Sementara untuk pertandingan Minggu (18/10/2024), usia 14 diantaranya Bengkong Laut melawan Bida Taruna, Blue Eagle bertemu Bina Pratama, dan untuk U16, Bisa Taruna melawan Bimantara serta NFA akan menghadapi Kemuning Lion. *